Sahabat .. Dengar aku;')
Apa Kalian masih mengingatku?
Saat pertama kali kita bertemu di sebuah ruang Lingkup Sekolah, awalnya kita kidak saling mengenal. Namun karena tugas persahabatan ini barulah terbentuk ;')
Dahulu kita bercanda bersama, sedih bersama, senang gembira, semuanya bersama ;)
tapi sekarang kita berpisah..
Kita berbeda sekolah;')
Kini hanya aku sendiri disini, tanpa kalian aku seperti Lilin..
tidak terlihat indah ketika tidak ada api;")
Aku ingin kembali bertemu kalian walaupun hanya sesaat ;)
Nisrina Nurfelita Sari. Aulia Rahmi Fadilah ;)
Minggu, 22 Juni 2014
Minggu, 15 Juni 2014
Surat kecil untuk Apin =’)
Mungkin ini
ga penting buat kamu, tapi disini aku Cuma pengen ngungkapin isi hati aku aja..
Jujur aku emang udah ga suka sama kamu.. Malahan aku benci banget sama kamu!
Tapi gatau kenapa tiap liat kamu AKU JATUH CINTA lagi sama kamu Pin!! Ya
mungkin aku Cuma Mantan kamu? Tapi kalau udah hati yang udah bicara? Mulut bisa
bertindak apa selain bohong? Kamu inget ga pertama kita kenal di Dumay? Pertama
aku minta no hp kamu?inget waktu kita WTW-an Cuma gara gara Skor Angry Bird?
Inget ga sama stikernya? Masih ada ga di kamu? Inget ga waktu itu kita pernah
nulis status ya itu loh yang status aku buat kamu yang status kamu buat aku?
Inget ga waktu kita main tiap hari? Waktu Lebaran? Waktu idul Adha? Waktu kita
ke rumah hantu? Jujur PIN AKU BELUM BISA MOVE ON!!! Mungkin kamu emang udah ga
peka sama aku! Kamu tau kan pin waktu aku nangis, waktu kamu nungguin aku
latihan shuffle sama si Aldi. Waktu aku sakit siap yang ada di samping aku?
Kamu Kan pin KAMU! Aku masih inget pin semua ini! Mungkin kamu udah luma sama
aku! Jujur pin waktu aku tau kamu ngebatalin pertemanan di Facebook, kamu TAU
PIN ? AKU NANGIS PIN NANGIS TAU GA
KENAPA? Karena facebook kita tempat kita jadian! Tempat aku komunikasi sama
kamu, KAMU LUPA SAMA JANJI KAMU? Kamu yang bilang sendiri loh.. apalagi nyesss
banget waktu kata kata ini? “kalau kita sudah tak bersama lagi, ingatlah aku di
dalam hatimukarena dulu aku milikmu” INGET GA PIN INGET GA? Inget ga waktu
janji kita berempat “kalau kita udah putus, kita tetep main aja, ya mungkin
walaupun harus bawa pacar masing masing” inget ga? Kamu inget waktu kita nyanyi
bareng lagu “Hari ini, esok dan seterusnya?” LAGU ITU YANG BIKIN AKU RAPUH
PIN!! RAPUH GARA GARA CINTA AKU SAMA KAMU!!!
Inget ga sama boneka Hello Kitty yang kamu kasih ke aku? Tau gak pin
Boneka itu masih aku simpen! Walaupun mungkin sendal yang dari aku udah kamu
buang =’) inget ga waktu kita pulang
sekolah berdua, yang kamu ngebenerin tas aku waktu seletingnya kebuka? Inget
waktu kamu sakit di rumah aku? Yang kamu tidur di pundak aku? PIN KAMU PIKIR AKU LUPAIN ITU GAMPANG? ENGGA
PIN ENGGA! Kamu inget waktu kamu ulang tahun 27 01 2013? Tau gak Aku rela masang
alarm dua di kanan sama kiri aku buat aku jadi yang pertama ngucapin HBD ke
kamu? Tapi sayangnya aku Cuma jadi orang ketiga!! Tapi pas aku ultah kamu
ngucapin KAPAN? SORE KAN? Padahal aku itu udah berharap kalau kamu yang
ngucapin pertama!! Maaf mungkin aku
sering bikin kamu kecewa, aku juga masih inget ko waktu aku telefonan sama kaka
kelas cowo depan kamu, kamu tau gak kenapa? Aku itu Cuma pengen ngetes kamu
cemburu apa engga, taunya?... Kamu Inget sama panggilan De, Kunuy, sama Ay? Apa
udah lupa? Inget waktu kita boncengan sepedah? Aku juga tau ko kalau kamu sering di marahin
orang tua kamu gara gara aku! AKU CUMA BISA BILANG MAAAFFF!!
Sekarang aku
sama kamu bukan KITA lagi tapi udah jadi aku sama kamu! Sekarang kamu udah
dewasa! Dan aku udah ga punya HAK lagi buat larang larang kamu, ya walaupun
setengah hati kamu masih ada di aku! Kamu sekarang udah punya SAHABAT yang
namanya SARAH =’) dan aku mau jujur sama kamu! Kalau kamu sama Sarah lagi deket
hti aku rasanya Panasss banget! Ya tapi mau gimana Lagi? INI SEMUA HANYA
KENANGAN INDAH! Dan aku mau jujur, semenjak aku putus sama kamu Nilai Nilai
pelajaran aku jadi NURUN! Bahkan yang asalanya masuk Sepuluh besar, sekarang
aku ada di peringkat 23! Cuma kamu yang buat aku jadi merasa ISTIMEWA =)
TERIMA KASIH UNTUK SEMUA KENANGAN INI =)
Rabu, 15 Januari 2014
Cara cepat Move On dari Mantan
Kalo kata gue sih ya.. Moveon itu bukan hal yang gampang buktinya ? Kita udah usaha buat lupain dia tapi nyatanya kita malah makin ke inget dan cinta lagi sama dia bener ga?
Nah gue punya beberapa tips nih coba aja semoga bisa :)
1. Usahakan punya orang terdekat yang bikin kamu nyaman, sehingga bakal mudah kamu lupain si mantan ;)
2. Cari kesibukan diri/ Kaya pengembangan bakat gitu dari pada cuma ngeflashback ga jelas kan?
3. Hapus semua tentang dia, mulai dari Pertemanan di dumay, foto foto, sms atau sebagainya yang kira kira itu emg bikin bikin galau ;)
Nah ketiga cara itu coba aja salah satu, kalau ga kuat tinggal lambaikan tangan aja ke kamera *lohko?*
Tapi gue udah coba ko cara itu ya walaupun agak ke inget dikit sih~ hha ;D
follow ya @haeni_pratiwi
Mention gue follback deh ;)
Nah gue punya beberapa tips nih coba aja semoga bisa :)
1. Usahakan punya orang terdekat yang bikin kamu nyaman, sehingga bakal mudah kamu lupain si mantan ;)
2. Cari kesibukan diri/ Kaya pengembangan bakat gitu dari pada cuma ngeflashback ga jelas kan?
3. Hapus semua tentang dia, mulai dari Pertemanan di dumay, foto foto, sms atau sebagainya yang kira kira itu emg bikin bikin galau ;)
Nah ketiga cara itu coba aja salah satu, kalau ga kuat tinggal lambaikan tangan aja ke kamera *lohko?*
Tapi gue udah coba ko cara itu ya walaupun agak ke inget dikit sih~ hha ;D
follow ya @haeni_pratiwi
Mention gue follback deh ;)
Langganan:
Komentar (Atom)
